Hmm .. kalo ada yang lum tau apa itu Get Lost in Indonesia
biar gw jelasin dikit..
sama seperti gw waktu pertama denger tentang Get Lost in Indonesia.. Kaya nya emang ga enak banget didenger melalui artinya (Tersesatlah di Indonesia) , boro2 tersesat di Indonesia , tersesat di Jogja aja udah buat gw puyeng.. 
setelah gw cari tau maksud dari gerakan ini, satu kata, AWESOME !

Get Lost in Indonesia adalah sebuah user-generated tourism movement yang dimiliki dan digerakan oleh seluruh rakyat Indonesia!
Get lost in Indonesia is a user generated project to help the world see the real indonesia. Using sharing by heart method to spread the message and to gain information. anybody around the world is free to join. All you have to do is share your travel pictures, stories or information of indonesia.

Jadi kita benar-benar menjadi bagian dari gerakan ini buat memperkenalkan Indonesia ke dunia luar..
mulai dari hal sekecil pecel lele yang kita makan tiap malem sampai Candi Prambanan yang segede gaban..

trus gimana caranya??
simple banget .. Pergunakan kamera digital, manual, atau kamera ponsel kamu untuk meng capture apapun yang ada kamu temui disekitar kamu (Indonesia) yang kamu pikir menarik. Bisa pemandangan, boleh makanan,  Apapun yang kamu anggap unik di Indonesia. Cantumkan caption dan deskripsi pada setiap foto.. trus upload ke Facebook Get Lost in Indonesia .. 


Gerakan ini akan menyebarluaskan Indonesia secara organik. Juga membantu Indonesia menemukan kehebatan dan keindahan. Para turis juga terbantu untuk menemukan shortcut tempat tujuannya di Indonesia.

Setidaknya kita telah berbuat sesuatu untuk Indonesia sebelum terlambat!


contact info for Get Lost in Indonesia
FACEBOOK 
TWITTER @getlostisgood

0 comments:

About Me

My Photo
Arinadrian
Yogyakarta, Central Java, Indonesia
terkadang sesuatu akan lebih bisa dimengerti dengan tulisan. enjoy it brotha!!
View my complete profile

followers

arinadrian 2010. Powered by Blogger.